Jumat, 13 Mei 2016

REVIEW SUPERHERO: DEADPOOL


Sebelum menjadi deadpool, Wade yang sedang mengalami sakit sekarat karena kanker dan mendapatkan sebuah tawaran untuk percobaan perubahan genetik di mana bisa mengubah dirinya dan menjadi seorang mutan. Karena penyakit yang dideritanya, Wade akhirnya memutuskan untuk melakukan percobaan tersebut. Percobaan tersebut akhirnya membuat diri Wade berubah drastis dan menjadi seorang mutan yang dijuluki dengan Deadpool.


Sama halnya dengan karakter- karakter anti-hero Marvel lainnya seperti The Punisher dan Wolverine, pada awal kemunculannya, di komik New Mutants #98 (1991), Deadpool merupakan karakter penjahat yang dikirim untuk membunuh Cable. Namun dalam seri X-Force, karakternya dirubah menjadi seorang anti-hero. Bahkan dalam kisah- kisah selanjutnya, Deadpool menjadi sahabat karib dari Cable.


“Deadpool” adalah sesosok superhero yang tidak punya aturan,suka mengejek,jail,dan suka bermain-main dalam membunuh musuh. Tetapi dibalik sosok yang menyebalkan itu deadpool merupakan superhero yang menyadari bahwa dia hanya sekedar karakter dalam komik/film. Maka dari itu dia sering berinteraksi dengan pembaca komik/penonton film atau istilah lainnya yaitu suka mendobrak pintu ke empat. Hal ini yang bisa membuat cerita semakin menarik.


0 komentar:

Posting Komentar