Jumat, 13 Mei 2016

REVIEW FILM :Kingsman : The Secret Service



Saya kali ini akan membahas tentang film dengan tema agen mata-mata intel. Film ber-genre seperti ini sudah begitu banyak menghiasi layar kaca seperti agen intel 007, James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig. Nampaknya kali ini Matthew Vaughn mengangkat sebuah cerita organisasi yang berpusat pada kota Inggris yang berjudul "Kingsman : The Secret Service" .

Berceritakan tentang organisasi rahasia berpusat di kota London dengan agen-agen rahasia berasal dari Inggris. Kisah ini berpusat kepada Eggsy (Taron Egerton) yang merupakan anak dari agen Kingsman yang meninggal ketika menyelamatkan Harry (Colin Firth). Harry sendiri berjanji akan membantu keluarga agen tersebut apabila dibutuhkan hingga akhirnya masa itu pula datang dimana Eggsy membutuhkan bantuannya.

Suatu ketika ia ditahan kepolisian karena berbuat ulah. Akhirnya ia berhasil keluar setelah Galahad, agen rahasia yang pernah ditemuinya dulu. Galahad pun menawarkan Eggsy untuk melanjutkan posisi ayahnya sebagai agen rahasia karena melihat Eggsy memiliki potensi yang cukup besar. Karena tak punya pilihan, Eggsy akhirnya menuruti permintaan Galahad untuk ikut tes sebagai agen rahasia yang disebut Kingsman.



Eggsy pun mengikuti pelatihan sebagai seorang Kingsman. Sebagai calon Kingsman, Eggsy tidak hanya harus memiliki fisik yang kuat, tapi juga daya intelegensi yang tinggi. Satu-persatu kandidat Kingsman harus ditaklukan oleh Eggsy hingga menyisakan satu kandidat tersisa sebagai Kingsman, yaitu dirinya.

Dalam usaha keras Eggsy untuk lolos sebagai Kingsman, ia mengetahui bahwa saat ini organisasi agen rahasia tersebut tengah mengintai seorang taipan bernama Richmond Valentine. Organisasi Kingsman mengetahui bahwa Mr. Valentine memiliki rencana jahat untuk mengancurkan dunia. Tapi Kingsman harus memiliki bukti yang kuat untuk membongkar rencana jahat dari Mr. Valentine.  Sebelum Kingsman berhasil membongkar rencana tersebut, Valentine telah mengetahui bahwa dirinya telah diintai.

Lalu mampukah Eggsy menyelsaikan tesnya sebagai seorang Kingsman dan mengalahkan Richmond Valentine?

0 komentar:

Posting Komentar