Jumat, 27 Mei 2016

REVIEW GAME : TAHU BULAT


Assalamualaikum Wr. Wb. teman-teman review kali ini saya akan mereview sebuah game android yang dibuat oleh anak bangsa yaitu Tahu Bulat. Melihat namanya saja kita pasti langsung beranggapan bahwa game ini merupakan game membuat makanan dan sebagainya. memang benar ini game tentang salah satu makanan khas Indonesia tetapi ini bukan game yang membuat sebuah makanan.


Cara memainkan game ini cukup simpel yaitu dengan memencet layar di HP anda. walaupun sangat simpel tetapi  game ini sangat seru. bagi saya letak keseruannya adalah bagaimana menentukan strategi agar harga/pembeli tahu bulat bisa meningkat. caranya adalah dengan membeli fasilitas seperti speaker, dapur, tenda, mobil, pelang, pendingin, dan TV. selain itu, kita juga bisa meningkatkan harga tahu dengan cara meningkatkan resep. kita juga bisa mempromosikan dagangan tahu bulat kita lewat promo seperti brosur, poster, iklan socmed, tabloid banting, majalah waktu, dan web comic.


game besutan Own Game asal Bandung itu sangat laris di Playstore dan juga telah diunduh sebanyak 100.000+ unduhan. anda langsung bisa mengunduh game ini di Playstore secara cuma-cuma. sekian review dari saya. Wassalamualaikum Wr. Wb.


0 komentar:

Posting Komentar