Jumat, 27 Mei 2016

REVIEW GAME : LIMBO

Assalamualaikum Wr. Wb. Teman-teman review saya akan mereview game Konsol, PC sekaligus game HP yaitu LIMBO. game yang awalnya dirilis pada tahun 2010 untuk Xbox Live Arcade ini berkembang sangat pesat dan merambah pada platform video game lainnya seperti PlayStation, Windows, Mac, PlayStation Vita, iOS , hingga Android , hampir melengkapi semua platform video game yang ada di muka bumi ini. Maka tak heran dan tak usah diragukan lagi kualitas dan keistimewaan yang ditawarkan game ini.

Bermain Limbo pertama kali tidak terasa seperti bermain game lainnya. Pada awal game kamu akan langsung disambut dengan adegan pembuka dimana terang mulai muncul dari kegelapan. Namun setelah beberapa lama tidak ada yang terjadi dan kamu akan sedikit bingung, tidak ada tombol start game atau tutorial. Saya bahkan berpikir game ini crash atau hang tetapi ketika tap dan slide membabi buta di layar untuk mencoba sesuatu maka karakter di layar mulai bergerak dan dititik itulah kamu masuk ke dalam dunia Limbo yang mengagumkan.

Saking mengagumkannya saya sampai kebingungan melewati beberapa rintangan. setelah berpikir panjang akhirnya saya menemukan salah satu solusi yaitu dengan melihat walkthrough game LIMBO di youtube wkwk. jika anda memainkan game ini dengan usaha sendiri pasti terasa lebih seru.

Overall gameplay Limbo sangatlah keren, kreatif, tidak dapat diduga, menantang dan juga cukup memacu jantung. Jarang sekali game yang mempunyai kualitas seperti ini dimana pemain dapat dibuat larut dalam gamenya. Anda bisa mendownload di Playstore dengan harga Rp.49.000. sekian review game yang sangat saya rekomendasikan yaitu LIMBO. Wassalamualaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar