Sabtu, 14 Mei 2016

REVIEW GAME : ERYI'S ACTION


Pada kesempatan kali ini saya akan mereview game ERYI'S ACTION. salah satu game menjengkelkan yang pernah saya mainkan. Dengan karakter seorang cewe polos berambut hijau kita akan melewati satu demi satu tantangan yang tidak masuk akal yang ada di game ini. saya tidak tahu siapa pembuat game ini tetapi saya kasih 17 jempol untuk agan pembuat game wkwk.


Pertama kali saya melihat game ini, saya tidak tertarik sama sekali. setelah sekian abad, saya tertarik mencoba game ini setelah melihat teman saya main game ini berteriak sambil ngomong gajelas karena frustasi. Butuh berhari-hari bahkan lebih dari 1 bulan saya main game ini sampai tamat bersama dua teman saya sewaktu smp. 



Anda akan bermain game ini hanya dengan +2 nyawa, tetapi jangan khawatir nyawa dalam game ini tidak akan habis melainkan akan menjadi minus (-). Yang paling menjengkelkan dalam game ini adalah waktu baru mulai berada di sebuah rumah kalo ga salah dan disana sudah mulai ada jebakannya.


game ini bagi saya sangat seru tetapi jika anda tidak sabar dan tidak berpikir dua kali, saya jamin anda akan bosan dengan game ini hanya dengan waktu beberapa menit saja. sekian pembahasan saya kali ini. THIS IS RECOMMEND FOR YOU!

0 komentar:

Posting Komentar