Jumat, 13 Mei 2016

REVIEW GAME : MINECRAFT POCKET EDITION

Yaa.. kali ini saya akan membahas salah satu game android terlaris abad ini yaitu Minecraft Pocket Edition. Dalam game ini, Anda dapat memainkan kreativitas dengan membentuk sebuah bangunan dari batu yang ada dalam dunia 3D dengan media kubus bertekstur. Jadi game ini sangat cocok untuk anda yang suka berimajinasi mempunyai dunia sendiri wkwk. Anda bisa membuat bangunan super megah, menara super tinggi, gunung berapi, pesawat UFO, dll.
Dalam Minecraft ada 4 alur permainan yaitu :
-Survival, yang mengharuskan pemain untuk mendapatkan sumber daya sendiri dan memiliki poin nyawa dan lapar, masing-masing 20.
-Hardcore, sama seperti survival, hanya saja tingkat kesulitan terkunci pada pengaturan paling sulit dan tidak dapat hidup kembali, memaksa pemain untuk menghapus dunianya setelah mati.
-Creative, di mana pemain memiliki sumber daya yang tak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupun lapar.
-Mode Penonton (Spectator), di mana pemain tidak berbenturan dengan blok, dan mampu melihat, namun tidak berinteraksi dengan blok.
Sebuah Minecraft versi untuk Android dirilis pada tanggal 7 Oktober 2011, dan versi Mac iOS dirilis pada tanggal 17 November 2011 Anda bisa langsung boyong gamenya dari Google Play dengan membayar sebesar Rp97.380 game ini mempunyai size yang kecil yaitu hanya 17,87MB. cukup sampai disini review tentang Minecraft Pocket Edition terimakasih dan salam garpu somay.

0 komentar:

Posting Komentar